• September 28, 2022

Simak juga insta story kami

- September 28, 2022 | 4:14 pm


Simak juga insta story kami🎗
Kalo suka pencet tombol love ❤️⁣⁣⁣ Follow @camilannyuss

DONAT KENTANG EMPUK LEMBUT
@camilannyuss
By : @asahid_tehyung

Kentang pada pengolahan donat bikin hasilnya empuk dan lembut. Donat kentang ini bisa diulen manual bisa juga pake mixer ya.

Teteh pake mixer mito MX700 @camilannyuss kapasitas nya gede 5 liter dan harganya terjangkau sekitar 15 menitan adonan sudah Kalis elastis

Donat teteh pake resepnya ibu @camilannyuss ya makasih bu mantul resepnya

Note :
– gunakan api kecil untuk menggoreng donat, suhunya pake 160°
– goreng tiap sisi satu balik aja hingga kuning keemasan
– jika adonan ditekan bisa balik lagi, donat sudah siap digoreng
– 1 adonan hasilnya 24 buah

SELAMAT MENCOBA 😘

Follow : @camilannyuss
Follow : @camilannyuss

Update resep dan lainya setiap hari ☺
.
.
.
.
⁣.
.
# # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # #masaksimple # # # # #

Baca Juga: ——

 

 

Topik

Rekomendasi

Pencet  dan Follow ya bund..

               Pencet dan Follow ya bund..

October 1, 2022 | 2:16 am
Pencet  dan Follow ya bund..

               Pencet dan Follow ya bund..

October 1, 2022 | 1:15 am
Pecinta seafood wajib banget nih cobain resep ini bund

               Pecinta seafood wajib banget nih cobain resep ini bund

October 1, 2022 | 12:14 am
Sukun diketahui memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi, zat besi adalah k

               Sukun diketahui memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi, zat besi adalah k

September 30, 2022 | 11:13 pm
——

               ——

September 30, 2022 | 10:12 pm
Bisa dijamin rasanya nyoklat banget sih bund

               Bisa dijamin rasanya nyoklat banget sih bund

September 30, 2022 | 9:11 pm