• September 21, 2022

RESEP PEMPEK TANPA IKAN !!!⁣⁣⁣

- September 21, 2022 | 1:19 am


PEMPEK TANPA IKAN !!!⁣⁣⁣

By @sibungbung

Ini aku recook @resepkueendul , hanya aku ada tambahan ebi dan bubuk kaldu 😊 dan cuko aku kurangi sedikit gula merahnya, karena aku suka cukonya agak asem dibanding manis 😊⁣

Sebutannya ini pempek dos yah, enak juga lho walau gak pakai ikan tapi tetap gurih dan kenyal..

Bahan pempek :⁣
– 250gr tepung terigu⁣
– 5 sdm tepung beras⁣
– 2 sdm garam⁣
– 2 sdm ebi ⁣
– bubuk kaldu ⁣
– 800cc air mendidih⁣
– 1 butir telur⁣
– 475gr sagu tani⁣

Cuka:⁣
– 300gr gula jawa⁣
– 500cc air⁣
– 1 ruas asam jawa⁣
– 5 bawang putih⁣
– rawit hijau sesuai selera⁣
– garam⁣
⁣⁣
⁣Bahan dan cara lengkap bikinnya bisa lihat video ya, simple banget kok.. 🥰

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.⁣⁣⁣


Yang belum, yuk follow, tuk inspirasi menu harianmu:⁣
👉 @resepkueendul
👉 @resepkueendul


# # # # # # # # # # # # # # # # # #masakmasak # # #

 

 

Topik

Rekomendasi

Pencet  dan Follow ya bund..

               Pencet dan Follow ya bund..

October 1, 2022 | 2:16 am
Pencet  dan Follow ya bund..

               Pencet dan Follow ya bund..

October 1, 2022 | 1:15 am
Pecinta seafood wajib banget nih cobain resep ini bund

               Pecinta seafood wajib banget nih cobain resep ini bund

October 1, 2022 | 12:14 am
Sukun diketahui memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi, zat besi adalah k

               Sukun diketahui memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi, zat besi adalah k

September 30, 2022 | 11:13 pm
——

               ——

September 30, 2022 | 10:12 pm
Bisa dijamin rasanya nyoklat banget sih bund

               Bisa dijamin rasanya nyoklat banget sih bund

September 30, 2022 | 9:11 pm