• September 26, 2022

Menu Olahan Tahu & Tempe

- September 26, 2022 | 9:30 pm


Menu Olahan Tahu & Tempe
By @yendaniels
.
.
📢Video1
Tempe Pedas Manis
By @yendaniels

Bahan :
500 gr tempe
3 bawmer iris
3 bawput iris
3 cabe merah iris
3 cabe ijo iris
Jahe iris tipus
Serai geprek
Daun salam

Bumbu :
Saos sambal
Saos tiram
Kecap asin
Kecap manis
Garam
.
.
📢Video2
Tahu Terong
By @yendaniels

Menu yg di ulang2…
Kalo ada terong yg diolah dgn banyak cabe dan rempah2 yg lain…itu adalah selera mamak…
knp sih sy suka sekali kalo numis pake serai dan daun jeruk…? suka ajaa…😊 Kebetulan drmh saya daun jeruk dan serai gak pake beli…tumbuh liar di blkg rumah….lagian kalo udah pake daun jeruk dan sereh…tumisannya jadi lbh wangi menurut saya lhoo…bagi yg gak suka…gak pake..


Simak videonya sampai akhir ya bund untuk bahan dan cara bikinnya..⁣⁣⁣

Selamat mencoba, SAVE dulu biar gampang nyarinya pas butuh.⁣ 😘⁣


Bingung mau masak apa?⁣⁣ Follow aja yuk:⁣
👉 @101resepdapur⁣
👉 @101resepdapur⁣
Biar bisa dapetin ide & inspirasi masakan setiap hari.⁣


# # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # #

Topik

Rekomendasi

Pencet  dan Follow ya bund..

               Pencet dan Follow ya bund..

October 1, 2022 | 2:16 am
Pencet  dan Follow ya bund..

               Pencet dan Follow ya bund..

October 1, 2022 | 1:15 am
Pecinta seafood wajib banget nih cobain resep ini bund

               Pecinta seafood wajib banget nih cobain resep ini bund

October 1, 2022 | 12:14 am
Sukun diketahui memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi, zat besi adalah k

               Sukun diketahui memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi, zat besi adalah k

September 30, 2022 | 11:13 pm
——

               ——

September 30, 2022 | 10:12 pm
Bisa dijamin rasanya nyoklat banget sih bund

               Bisa dijamin rasanya nyoklat banget sih bund

September 30, 2022 | 9:11 pm