• August 16, 2022

Ayam Slice Goreng Tepung⁣

- August 16, 2022 | 10:08 am


Ayam Slice Goreng Tepung⁣

Assalamualaikum bunda cantik masak apa hari ini, pasti yang enak dan sehat ya kaan 🥰👍🏻.

Tap 2 kali / klik love nya dulu ya bunda.

Cek juga dong bund insta story kami banyak vidio cakep deh 🎥

Tag juga bestinya yang hobi banget makan menu sedap dibawah ini yah 😍🙏

Bumbuin irisan ayam dengan sedikit garam,lada bubuk + kaldu bubuk ( kalo tepungnya dah asin ga usah pake garam yaa) ⁣

Celupkan di tepung serbaguna cair⁣
Gulingkan ditepung serbaguna kering ⁣
Goreng sampai keemasan⁣
-⁣
repost @umi_halim⁣

Cek juga insta story banyak vidio cakep deh 🎥

Biar update resep terbaru tiap hari
Follow 🍟@resepkulinerlezat

Happy cooking stay healthy ya bunda 🥰🙏

# # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # #

 

Baca Juga: ——

 

Topik

Rekomendasi

Pencet  dan Follow ya bund..

               Pencet dan Follow ya bund..

October 1, 2022 | 2:16 am
Pencet  dan Follow ya bund..

               Pencet dan Follow ya bund..

October 1, 2022 | 1:15 am
Pecinta seafood wajib banget nih cobain resep ini bund

               Pecinta seafood wajib banget nih cobain resep ini bund

October 1, 2022 | 12:14 am
Sukun diketahui memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi, zat besi adalah k

               Sukun diketahui memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi, zat besi adalah k

September 30, 2022 | 11:13 pm
——

               ——

September 30, 2022 | 10:12 pm
Bisa dijamin rasanya nyoklat banget sih bund

               Bisa dijamin rasanya nyoklat banget sih bund

September 30, 2022 | 9:11 pm